Makan Terusss :p

Disclaimer: Buat yang lagi puasa boleh skip postingan ini 😀

Bonusan berarti traktiran sanah sinih.. Udah makin buncit nih..ckckc.. Kapan dietnya?? Nanti ajah kalo bonusannya udah kelar :p Puji Tuhan tahun ini pertama kalinya Py dapet bonus 😀 Langsung diserang dari segala arah minta ditraktir…huahaha.. Jadi ceritanya mentraktir dan ditraktir.
Awal tertarik makan disini selain karena ada promo pake CC bank Panin, juga waktu makan di Foodism kemarin itu lewat kok sepertinya menggoda.
Langsung lah kami ber-5 menuju kesana pas istirahat kantor. Dari jam 12.10 duduk dan pesan makanan baru keluar 45 menit setelahnya, bahkan nasi goreng keluarnya jam 1 kakak. Yah.. Mana enaklah.. Udah keburu kenyang duluan yak.. Saran nih, jangan lunch disini kalo jam istirahat kantor daripada ga damai sejahtera. 
Tempatnya cozy, emang tempat ini lebih cocok buat nge-wine. Soale memang sebutannya Wine House gitu 😀 
Ini makanan yang kami order kemarin:
Fried Pizza, IDR 70k

 Ini yang mesen temen Py yg vegan, soale toping nya itu jamur jadi aman buat dia. Rasanya? Standar aja 😀

Pizza Salmon, IDR 90k

 Ini Py sukaaakk banget :p Walau ada temen yang bilang kalo salmonnya masih berasa anyir nya. Beneran endeuss buat Py 😀 Kalo harus makan disini lagi Py pasti pesen ini.

Penne With Salmon, IDR 75k

Saya kecewa dengan yang ini kakak… Penne nya itu masih agak keras, trus rasanya cuman asin-asin gitu doang. Mana salmon nya seuprit..hikss.. Tapi berhubung laper jadi maksain sampe abis.

White Snapper, IDR 75k

 Ini cobain dikit aja, gak gitu yummy buat lidah Py. Temen yang makan juga gak sampe habis langsung ditinggal. 😦

Spicy Tom Yam Seafood Fried Rice, IDR 85k
Rasa? Buat Py ini lumayan.. Entah karena datengnya kelamaan pa gimana? Jadinya orangnya keburu bete. Makan ogah2an.. Dan gak habis juga :((
Hot Tea, IDR 25k
Disajiin nya pake teko kecil gitu, jadi dimeja ada cangkir + teko kecil 5 biji :p Rasanya standar Lipton 😀
Mungkin karena pas makan mood kita udah drop banget kali yah makanya pas makan rasanya hambar gitu. Kalo ada yg nraktir makan Py mau deh nyobain. Tapi berhubung kemarin itu Py yang bayar jadi Py berasa rugi..huahaha :p
Total abis harusnya 600-an ribu, tapi karena food nya diskon 50% jadi 436k buat ber4. Mayan..
*****
Mamacita The Wine Kitchen
Senayan City Jl. Asia Afrika Lot 19, Tanah Abang
10270. Lower Ground Floor- Telp : 021-7278 1477
Boss: “Makan di Beautika yuk besok
Py: “Enggak ahhh, mahall
Boss: “Gue traktir kalian
Py: Gak pake mikir “Mauuuu, yukss

Huahaha.. Emang sih yah entah kenapa Py tuh rasanya gak mau makan di resto ini kalo bayar sendiri. Kalo kata orang Manado “harga kintal” saking mahalnya..haha.. Puji Tuhan ditraktir, jadi gak pake mikirr dongs buat bilang ayokk.. 

Kemarin itu dengan khilaf dan pake prinsip aji mumpung kami pun pesan ini (btw, gak hapal harganya :p):

Es Kelapa

Mie Cakalang

Pangi
Ini Py yang pesen, kangen banget makan sayur ini.. Wuenakkk.. Sambil ngetik sambil ngences..Slrrrpp.. Coba kalo pake B1 pasti lebih meknyos. Pangi ini daun yang dicaca gitu deh.. Di iris tipis2, kudu pake pisau yang tajem. Kalo aslinya ini pake daging babi sama darahnya.Saking lahapnya Py makan pake tangan deh..
Rica Rodo

 Ini potongan Milu (jagung) sama Poki-poki (terong). Py gak suka terong jadi sampe sekarang gak ngerti rasanya :p

Sate Ikan Marlin dan Ayam

 Gak nyobain ikannya, tapi ayamnya lezattt sekali. Bener-bener khas rasa Manado!..

Perkedel Jagung

 Rasanya seperti perkedel atau bakwan jagung pada umumnya.

Cakalang Rabe (suir)

 Ini maknyos tapi pedesnyaa maknyosss.. Pada gak kuat ngabisin, alhasil si boss langsung suruh Py bungkus.. Mayan buat wiken biar ada lauk..huahaha..

Perkedel Nike

Sayang yang ini gak sesuai dengan rasa yang biasanya di Manado, jadinya buat Py ini gak enak. Oh yahh.. Ikan Nike itu ikan kecil-kecil kek teri gitu tapi adanya cuman di Danau Tondano aja. Ini enak banget kalo dimakan sama Mie Cakalang dan Tinutuan (Bubur Manado)

Pisang Goreng
Ahhhh.. Surga dunia banget deh ini pisang goreng. Bener-bener khas Manado kalo ini. Temen Py masih aneh ngeliat Py makan Pisgor ini sambil di colo-colo (cocol) ke sambel. Ahh. Gpp deh 10k sebijinya.. Enakk bangettt kakk.. Cumpahh..

Yang gak sempet difoto itu nasi rames yang dipakein telur cakalang sama 2 jenis makanan yang dibungkus si Boss.. Total yang dibayar sekitar 600-an ribu :p Mumpuung..hahaha…

*****
Beautika
Jl. Hang Lekir No. 1 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan, Jakarta
Ph: (021) 722 6683
Selain diatas ini masih ada lagi sih, tapi lanjut nanti aja deh yah.. Ini juga karena abis mumet nyari selisih seharian baru nemu..huahaha.. 
Advertisements

11 thoughts on “Makan Terusss :p

  1. Waaaaah Beautikaaaaa. Aduh jadi kangen makanan manadoooo, Kak Py org Manado yah? Hehehe sama dong Kak. Btw emang paling enak deh ya makan pisang goreng colo2 deng dabu2 hahaha 😀

    Like

  2. wah si py! katanya mau diet, hahaha…
    itu makanan koq bikin ngiler ya py, jadi pingin nyobain, tapi lagi diet ketat, lamaran tinggal 2 bulan lagi… swt…

    *bole skip baca yg ga demen baca curhatan*

    curhatan: kata temen rollz ya py, kalo mau diet suru nonton drama korea sambil lari di tempat.. hahaha… bisa bayangin ga? :p

    Like

  3. wkwkwk py, klo kita deketan bisa2 berat ndk turun2 adanya naik trs nei
    habis makananny menggoda banget yakkk
    liat postingan makananmu jadi melupakan sejenak untuk diet wkkwkw

    btw buat rollz…..gw tdk membayangkan tapi melakukan kata temen loe
    saking ndk mao meninggalkan satu episodepun jadiny gw lari ditempat deh sepanjang film
    hehehehe

    Like

  4. itu py pisangnya mahal amat sebiji 10rb hahaha dulu cuman pernah makan perkedel jagungnya pedes2 gitu yah beda sama perkedel biasa
    sama pernah makan nasi bungkus cakalang atau apa gitu lupa tapi kurang doyan, mungkin gak terbiasa sama makanan manado

    kesimpulannya pangi itu daun apaan py?

    Like

  5. huahaha.. Iya nih, bubye deh diet.. Hahahaha.. Semangattt Rollz, 2 bulan bentar lagi lhoo.. Hmm.. nonton apa aja sambil lari ditempat juga pasti bakal kurus sih..huahaha..

    Like

  6. owalahhh.. Mksdnya Marathon nonton gituh?? Hualahh.. Gw malah gak bakal kurus itu.. Adanya makin gendut, soale gak afdol nonton gak pake ngemil… hahahah

    Like

  7. Iya mahal ci, makanya dipuas2in dehh mumfung grateiss..hahaha..
    Pangi itu daun pangi ci.. Hahhaa.. Py gak ngerti bahasa sini nya tu daun apa.. :p *brb telp Mama*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s