Before I Die Bucket List

Rabu kemarin Py tetiba down banget, yahh bisa ketebak lah karena apa. Iya, jadi rabu itu kan harusnya jadi hari kami untuk memulai serius dengan persiapan wedding kami. Tapi Tuhan berencana lain, dan terjadilah hal yang sempat Py sebut disini. 2 hari kemarin Py tetiba jadi orang yg pendiam dengan raut muka yang penuh penderitaan *lebay*. Tapi hati memang ga bisa boong, itu yg Py rasain. Tapi hari ke-3 harus bangkit dong, bangkit dari keterpurukan dan memulai hidup dengan penuh keceriaan lagi. Saat itu Py *memang lebay* sempat berpikir untuk mati sajaaa.. Eh.. Tapi kok bodoh beud yah setelah dipikir2, kan masih banyak hal yang harus dialami sebelum mati. šŸ˜€ Ya gak? Iya aja deh.

Terinspirasi postingan Eka tentang Bucket List ini buat Py juga pengen ngelist 4 hal yang pengen Py lakukan sebelum mati.

1. Bertemu Mama Yang Melahirkan

Kalo ada yang pernah lihat? Atau nanti ketemu dimana, please let me know yah ^^,

Iya, dari sejak Py kenal dunia sampe sekarang Py belum pernah ketemu sama Mama Kandung nya Py. Caranya nyari dia juga susah banget. Kenapa? Karena Papa aja gak tau nama asli nya siapa? hahah.. Aneh yah. Maklum, dulu mereka ketemu diperantauan dan Mama Py ini pake nama gaul gitu. Nama nya Flora. Dan gak pernah tau dia ini asalnya dimana. Gak tau atau gak mau kasih tau ya gak tau lah.. Pokoknya pengen banget ketemu aja. Gak muluk2.. Cuma pengen ketemu, meluk dan say thanks. Kali aja ada yg pernah lihat, dibantu-bantu yah kak.. šŸ˜€

Btw, foto itu diambil sekitar tahun 1986-1988. Jadi mungkin sekarang udah menua wajahnya šŸ™‚

2. Bawa Papa dan Mama Py Holyland Tour

Source: Here

Ā Cita-cita nya Papa sejak dulu banget nih. Dan sebagai anak sulung Py merasa harus dan wajib mewujudkan mimpi Papa ini. šŸ˜€ Dan masak Papa pergi si Mama enggak yah :p Jadi mari menabung lebih keras lagi..

3. Keliling Indonesia

INDONESIA!! Kawan..

Sampe sekarang Py belum punya passport bukan kenapa2 sih, tapi lebih pengen abisin Indonesia dulu sebelum ke LN. So far udah pernah ngetrip ke 15 Propinsi, dan masih ada sisa 19 Propinsi. Lho kok 19? Iya kan sekarang Indonesia terdiri dari 34 Provinsi, Prov baru itu Kalimantan Utara dengan Ibu Kota Tanjung Selor. Ada yg plan ngetrip ke Sumatra selain yg nomer 1, 2, 5,10 gak? Siapa tahu Sumatra finish tahun ini šŸ˜€ Siapa tahuuu..Ā 
4. Keliling Dunia
Ā 

Source: Here

Ini sih cita-cita semua orang yah :p Tapi iyaaa.. Pengenn bangett kakak abis Indonesia kelar baru dehh Negara-negara lain. Makanya ut wujudin ini harus kerja di LN dulu, kan katanya diluar itu bisa unpaid leave setahun buat liburan :p Itu katanya Trinity Traveler yg lagi RTW yahh.. šŸ˜€ Semogaa.. Yahh.. Kalaupun Keliling Dunia terasa susah dijangkau, mungkin dimulai dengen Yurop Trip dulu? *Dimana-mana mulainya Asean apa bijimane gitu yah? Yahh.. Kan namapun target, harus dibuat tinggi 2M gitu, jadi klo gak terwujud minimal kita di 1.75M gitu kan bukan di 0.5M* Ini ngomong apa sih?? Dunno lahh..haha.. Gak ngoyo cuman harus.. :p

Udah 4 itu doang šŸ˜€ Trus kalo ada yg nanya, kok ga ada nikahnya? Yahh.. Masih males kalo itu..hahaha :

Lagian udah gak sabar nih mau #WeekendGateway ke Krakatau. Doakan semua lancar yah, ya cuaca, ya kondisi disana, selama perjalan, trus orang2 ngetripnya asik-asik.. Okehh šŸ˜€ Selamat menuju wiken!!

Advertisements

29 comments

  1. nonikhairani · June 28, 2013

    ikuttt ke krakatau šŸ™‚

    Like

  2. dian_ryan · June 28, 2013

    Mudah2an terwujud semua yah py, terutama ketemu sama ibu kandungmu šŸ˜€ *amin*

    Wow krakatau, mau ikut dong..

    Ehm..untuk rencana nikah, serahkan semua sama Tuhan py, perbanyak doa, moga diberikan jalan yang terbaik.

    *semangat* šŸ˜€

    Like

  3. pursuingmydreams.com · June 28, 2013

    Harusnya acara nikahan Py masuk no 1 dong hehe. Mamamu cantik! šŸ™‚ semoga suatu hari nanti bisa ketemu ya. Ditunggu cerita jalan-jalan ke Krakatau :D.

    Like

  4. Carolina Hartono · June 28, 2013

    py, sering2 posting tentang mamanya py di blog sapa tau nanti mamanya nyasar baca blogmu py.. rollz bantu doa biar bisa ketemu ama mama ya py.. btw, mau dunk ikut ke holyland… pingin pingin pingin… eh ke krakatau juga pingin ikut… :p

    Like

  5. Arman · June 29, 2013

    moga2 kesampean ya py…

    gua setuju ama sarannya carolina… sering2 posting di socmed… socmen itu powerful banget lho buat nyari orang. hehehe.

    Like

  6. dea purnama · June 29, 2013

    amien .. mudah mudahan bisa terwujud semua nya ya py

    Like

  7. TiffyTiffy · June 29, 2013

    Maap baru tau ceritany Py, setelah dibaca di post yg lalu. Yang sabar aja ya, Py..
    Jalan menuju ke kesuksesan itu emang banyak rintangannya koq.. *curhat*

    Semoga semua impian Py dapat terwujud. Amin.

    Like

  8. Pypy · July 1, 2013

    Hayukss.. šŸ˜€

    Like

  9. Pypy · July 1, 2013

    Aminn.. tengkiuu Dian..

    Hayukss.. Seru lho krakatau ituh šŸ˜€

    Yupss, pastinyaa.. Tengkiuuu Diann.. šŸ˜€

    Like

  10. Pypy · July 1, 2013

    Lagi belum ada semangat untuk plan itu kak šŸ˜€
    Iya cantik yah kak, aku copyannya lho. berarti aku cantikk dong.*blushing*. Aminn, thanks doanya Kak Nella šŸ˜€
    Siapp..

    Like

  11. Pypy · July 1, 2013

    Iya yah Rollz šŸ˜€ Pasti akan sering2 diposting.. Tengkiuu doanya Rollz *pelukkk*
    Hayukkk.. Kita ke Holyland sama Krakatau..hhihihih

    Like

  12. Pypy · July 1, 2013

    Aminn.. Tengkiu ko šŸ˜€

    Iya, sering liat di tv banyak yg ketemu ortunya krn twiter, fb , dll.. Semogaa bisa kejadian di Py jugaa.. Aminn..

    Like

  13. Pypy · July 1, 2013

    Aminn.. tengkiu Dea šŸ˜€

    Like

  14. Pypy · July 1, 2013

    Gpp Tif šŸ˜€ Iya nih, rintangannya berat banget..hihii

    Aminn.. Tengkiuuu yah Tif šŸ˜€

    Like

  15. Melissa Octoviani · July 1, 2013

    semoga cepet ketemu ya py ama mamanya…

    keliling dunia emang impian semua org kayaknya, termasuk saya hehehehe…

    Like

  16. Maria Ludovira · July 1, 2013

    tos py, daku jg punya cita-cita keliling Indonesia dulu deh…hahahaha…
    keliling dunianya malah engga….

    oya, semoga ya ada yg bisa dapetin info soal mama kandungnya py…

    Like

  17. sista · July 1, 2013

    wah semoga cepat tercapai ya wishesnya..
    jadi pengen denger cerita Py koq bisa bersama Papa Py aja?

    Like

  18. Carolina Hartono · July 1, 2013

    kalo ga py, fotonya bagi2 ke kita2, nanti kita bikinin postingan juga. kan lebih cepet nyebarnya šŸ™‚
    eh iyaaa uda pulang kan dari krakatau *nagih cerita mode ON

    Like

  19. Pypy · July 1, 2013

    Nah itu dy Rollz, masalahnya gw cuman punya 1 foto diatas itu doang. Waktu kecil sih keknya gw punya foto bbrp tapi trus ilang..hiksss.. :((

    pasti akan cerita krakatau nya, tp foto2 nya belum dpt nih.. Kan gak apdol klo g ada foto..hihii

    Like

  20. Pypy · July 1, 2013

    Aminn..Aminn..Aminn.. Thanks Mel šŸ™‚

    Hooh, mari menabung biar bisa terpenuhi..hihihi

    Like

  21. Pypy · July 1, 2013

    Wahhh..Toss toss.. Hayukk.. Ajak2 ekeh dongs klo mau ngtrip kmn gitu..hihi..

    Aminn, Thanks Vir šŸ™‚

    Like

  22. Pypy · July 1, 2013

    Aminnn..
    Hehe.. Nanti deh klo ada keberanian Py tulisin cerita detailnya..hehe

    Like

  23. Bonnita · July 1, 2013

    hi Py, semoga bisa ketemu mamanya ya.. banyak berdoa..
    nanti kalau ketemu rencananya mau nanya apa? šŸ™‚
    aku juga kepingin keliling dunia hehehe
    btw baru tau kalo indo sekarang ada 34 propinsi (payah banget nih gua).. terakhir kan cuman 27 hehehe

    Like

  24. Pypy · July 1, 2013

    Aminn, thanks yah ci Bon..
    Kalo ketemu mau nanya, gimana kabarnya 24 tahun terakhir? šŸ˜€
    Hayukss Ci kita kelilingin bareng2..hhhihi..
    Jiahh.. Ketahuan angkatannya deh kan..haha.. 27 udah dari kapan tau yah..hihihi.. just joking.. Iya jadi 34 propinsi baru2 ini kok..

    Like

  25. jalan2liburan · January 24, 2014

    Py, coba deh bikin banner untuk disebar di soc med mengenai mama, siapa tahu aja berjodoh dan ada yang kenal…

    Like

  26. Messa · January 31, 2014

    Py, besar sekali hatimu utk orangtuamu šŸ™‚ aku terharu pas kamu nulis pengen bawa ortu ke holyland šŸ™‚ aku pun pengen banget bawa mereka kesana suatu hari nanti šŸ™‚ jadi pengen tahu kenapa kamu terpisah dari mama kandung? (maap kalau pengen tau Py)

    Like

  27. AiPy · February 3, 2014

    Baru liat dirimu komen disini jeng Feb šŸ˜€ Pengennya sih, cuma ga mau terlalu disebar juga. Menjaga perasaan Mama yg sekarang.

    Like

  28. AiPy · February 3, 2014

    Hooh Mess, pengen banget.. Tapi kurang kuat niatnya buat nabung nih..huhuh *pentung pala sendiri*..

    Karena keadaan Mess, si Papa mikir lebih baik beliau bawa gw ke kampungnya. šŸ˜€

    Like

  29. Messa · February 25, 2014

    Ooo i c šŸ˜€ you go girl šŸ™‚ semangat terus ngumpulin duitnya ya neng šŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s