Dapat Kiriman Postcard Lagi :D

– Postcard dari Erlia ini sudah nyampe sebelum Py liburan ke Aceh sebenernya, tapi biasalah pelupa akutnya lagi kumat jadi yah lupa. πŸ˜€ Thanks yah Erlia, keren banget deh Dex nya.. Pengen minjem kacamata nya..Tulisannya bagus deh, rapi πŸ˜€

Tampak Belakang

Tampak Depan

– Gegara postingan Py soal ini, Debz jadi kirimin Py magnet kulkas dehhh.. Magnet kulkas nya seruuu.. Beda dari yang selama ini Py kumpulin. Model nya kayak kartu pos gitu πŸ˜€ Thanks a lot yahh Debz.. ehh.. Sukur Moanto *terima kasih in Mongondow* hihii.. Jadi nambahhh koleksinyaa..Yiayyy

Kayak Postcard kan? πŸ˜€

– Freshhh from Pak Pos, kemarin Postcard dari May nyampee.. πŸ˜€ Hihii.. Senangnyaaa.. Tulisannya juga bagus.. Kalian waktu SD pada rajin menulis indah yah.. Pada bagus2 semua nih tulisan di Postcard nya.. *minder lagi*.. haha.. Seru juga gambarnya, pake cat air, jadi beda πŸ˜€
Tampak Belakang

Tampak Depan

Advertisements

13 thoughts on “Dapat Kiriman Postcard Lagi :D

  1. Magnet kulkasnya cakepp Py :D: Aku kadang mikir ulang klo kirim kartupos ke Indonesia. Bbrp kali kirim pada ga sampai hikss. Herann apa pak posnya naksir gambar kartuposnya, atau orang lain yang simpan.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s