Malam Muda Mudi HUT #JKT486

First of all I wanna say:
Dirgahayu Kota Jakarta tercinta. Harapannya sama kayak warga yang lain 😀 Semoga bisa lebih nyaman lah untuk ditinggali. Monorail nya cepat jadi, jalan layang non tol bisa semakin bertambah. Pokoknya semua yg baik2 deh buat Kota Jakarta tercinta iniii… *cipok Monas*
Bermula dari broadcast di WhatsApp soal Malam Muda Mudi disepanjang Tamrin sampe Monas maka tertarik lah diri ini. Penasaran bakal kek gimana ramenya pesta rakyat nya. Pas tahun baru kemaren kan belum sempat nyicipin karena lagi pulkam. 
Sebenarnya agak ragu sih mau pergi ato gak. Kok rasanya jauhhh bengets yah dari kosan ke bunderan HI, apalagi sampe Monas.. Ampunn dijehh.. Tapi hati ini gak kuat melihat tampang Ai yang memelas 😦 Jadilah Py menyingkirkan rasa ego dan mengiyakan untuk jalan ke HI tanpa mengeluh kalau capek.
Dan syukurlah, keputusan itu benar. Begitu nyampe Sudirman udah rame aja doong. Udah banyak banget warga yang antusias buat ikut larut dalam perayaan Ultah Jakarta ini. Saking ramenya sampe lupa sama capek. Dari Bundaran HI sampe Sarinah aja total ada 7 panggung hiburan. Belum sampai ke Jl.Sabang sama yg ke arah Monas nya. Rameee bangettt.. Masing-masing panggung ada temanya. Ada Dangdut, Pop, Rock n roll, Blues, Jazz samaa… Gak tau.. Haha :p
Jajanan kaki lima jangan ditanya lagi, buanyaakkk 😀 Mulai dari nasi goreng, somay, bakwan malang, sate padang, pempek Palembang, ahh.. You name it lah.. Ada semuaa.. 😀 Yg seru lagi mobil toilet ada di beberapa titik jadi gak perlu takut kebelet kalo abis ngemil yg banyak. Petugas kebersihan juga stand by. Apalagi Polisi dan Satpol PP, buanyaakkk.. 😀 Sampe Polisi bersepeda juga ada. Seruu banget.
Cuman Py gak habis pikir, kok banyak sih Mama2 bawa keluar bayi nyaaaa.. Itu jalanan penuh asap rokok, gak takut yah kena paru2 anaknyaaa.. Hikksss.. 
Ehhh tapiii.. Sah juga dong ke Pesta Rakyat ini 😀 Tadi ketemu sama Abang Jokowi dan Abang Ahok!!.. Ahhh.. Sayang Py gak sempet foto.. Abis terpana dengan kegantengan Pak Ahok.. Asli gagah banget kalo dari dekettt.. :p
Semogaaaa… Malam Muda Mudi ini akan jadi agenda tahunan yahh.. Soale dari antusias warga, sangat terlihat rindunya mereka sama hiburan gratis dan seru seperti ini. 😀 
Siangnya TJ Gratis, tapi ngantrinya gak kuatt bowww

Kreatif yah 😀

Wohoo.. Tumpah ruahh

Panggung Pertama

Dirgahayu Jakarta

Bakpao anget 😀 IDR 6k

Narsis? Wajib :p

Nasi goreng ini enakk bangettt.. IDR 12k
Poseeee

Rameeee

Panggungnya Bank DKI

Bus Toilet nya Banyak, gak takut kebelet :p

Satpol PP everywhere

Pak Polisi Bersepeda

Panggung lagii

Salut sama bapak Tua ini :’)

White Coffee warna Coklat

Advertisements

8 comments

  1. HP Yitno · June 24, 2013

    bener-bener pesta rakyat yang luar biasa. Sayang ane sudah nggak di jakarta lagi kak.

    Like

  2. Pypy · June 24, 2013

    Iyaa 😀 Seruu bangett..

    Like

  3. Nichole Leonard · June 24, 2013

    Py.. manaa potonya? Kasihan diriku tidak pernah ke pesta rakyat..haahaha

    Like

  4. Pypy · June 24, 2013

    Itu baru update sama fotonya Nic 😀

    Like

  5. Bonnita · June 24, 2013

    wah seru yaa… 🙂
    kamu hebat juga bisa jalan jauh gitu.. hehehe

    Like

  6. Arman · June 24, 2013

    seru ya acaranya… 🙂

    TJ mah gak gratis aja ngantri apalagi kalo gratis.. ahhaha

    Like

  7. Pypy · June 24, 2013

    Seruu bangettt ci 😀
    Pas jalan gak berasa capenya, soale ramee gitu. Pas pulang baru deh mijitin kaki..huahaha

    Like

  8. Pypy · June 24, 2013

    Iya seru bgt ko 😀

    Memang sih ngantri juga biasa, cuman kmren itu bener2 parah sejam lebih. padahal itu rute Kota-Blok M..ckckck..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s