Py Versi Komik :D

Jadi ceritanya baru kelar digambar sama temen kantor nih..hihii.. Trus langsung menuai protes dari segala arah.. Katanya gambarnya terlalu cantik, tirus, dan bukan gue banget..hahaha.. 😀
Ya ampuunn.. Apa salahnya sih nyenengin orang lain yah.. Walau memang cukup tau diri dan sadar sih kalo gambar ini bener-bener gak mirip gue..hahaha.. 😀 Semoga bisa jadi motivasi lah yah buat semangat ngebentuk body..hihii..
Udah jum’at lagi nih.. Pada mau wikenan kemana? Py dooong, bakal ditinggal Ai besok ke acara Martumpol sodaranya.. Pfftttt.. Untung dah nyetok dvd banyak.. Ehh.. Tapi lagi pengen juga sih ke Tj.Priok. Pengen liat kapal Rainbow Warrior nya Greenpeace.. Ada yg mau kesana?

Advertisements

18 thoughts on “Py Versi Komik :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s