Twitter :D

Kemarin itu lupa kalau ternyata abis ngepost di blog Py pribadi trus komen di postingannya Dian yang ini. Jadinya belum kerubah deh itu identitas dan tentu saja Dian bingung..Hahaha.. Dan karena nyasar ke blog itu mungkin sampe Dian follow Py di twitter. Dan akhirnya berujung ke Py follow temen-temen Blogger lain Kak Nella, Mel, Noni, Bebe, Ci Fel, Rollz, Chelle, Dina, Mba Er, May, Oppie. 😀 Yang lain yang belum difollow karena belum tau nih ID twit nya..hehehe..
Bukan mau sok nyembunyiin identitas sih, cuman harapannya sampe sekarang temen-temen yang deket sama kehidupan sehari-hari gak tau dulu sama blog ini. Soale kan mau cerita persiapan sama Ai yah tujuannya. Tar aja kalo udah makin dekat harinya atau pas setelah Hari H baru di kasih tau.. *PD aja gitu pada banyak yg mau baca* hahaha…Makanya di profile twitter masih ditaruh alamat blog pribadi dan bukan blog yang ini.. 😀
So, buat yang semalem akuh follow dengan nama **PPY ***V*NY jangan bingung yah, that is my real name..hehehe..Sengaja dibintangin biar gak nemu digugel..hahaha.. *sok artis beud gak sih?* *dirajam telur busuk*.. lol
Follow-follow-an yukk.. Id twit mu apa? Tar Py follow deh, tapi sih Py agak bawel gitu di twitter jadi mikir2 dulu deh kalo mau follow py balik apa enggak.. 😀
*Happy Friday*

Advertisements

12 thoughts on “Twitter :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s