Hasil Wedding Expo Mei 2013

Tumben-tumbenan nih si Ai pen diphoto :p
Ke Wedding Expo lagi ma Ai. Pertama kalinya doski ke PRJ nih..hihhi.. Karena udah ada pengalaman sebelumnya plus udah dikasih wejangan sama yang lain jadi kemarin udah sedikit pinter dan gak malu-malu lah. Waktu itu kan masukin Glodok Plaza ke list venue, ehhh.. Pas mampir ke Joy dapet marketing nya yang gak okeh banget. Mungkin pas dia denger acara kita masih next year kali yah, langsung gak ikhlas gitu dia neranginnya. Makanya walau masih banyak isi dikepala yang ingin ditanyain langsung kabur deh.Β 
Catetan nih buat vendor-vendor, kalo mau ikut pameran mbok yah marketing nya yang baik dan profesional gitu lho.Β 
Kemarin kita sempet mampir juga ke booth nya Central Restaurant which is emang ada di list kita, mas nya nerangin ramah banget. Disuruh test food juga, makanannya enak. Walau pada akhirnya vendor ini dicoret dari list karena harga 2014 naiknya bikin out of budget.
Nyobain Heriyadi Catering juga, kita nyobain banyak makanan disini. Mungkin efek kelaperan juga udah siang yah :p Makanannya menurut Py gak gitu enak, cuman kerasa asin asin nya gitu. Kalo untuk lidah Ai masih ada beberapa yang dia suka.
Pas lagi jalan ehh ketemu booth nya Grha Finelink, awal liat sama Ai gak gitu menarik tempatnya. Pas ditunjukin foto rooftop langsung WOW.. Keren nih.. πŸ˜€ Dan harganya juga masuk budget banget walau udah itung harga kenaikan untuk tahun depan. Yahh.. Semoga lah yah.. Nanti nyari waktu buat survei tempatnya langsung. Mas Sugeng marketing nya juga ramah banget, body besar tapi suara kecil..hihi.. Jadi berasa ketemu Mike Indonesian Idol..halahh…haha.. Yang pasti tempat ini jadi bahan pertimbangan kami lah.
Sempat mampir ke Cucu Bridal juga, kemarin marketing nya ngasih banyak bonus trus potongan harga juga. Tapi karena again belum mau DP, jadinya disimpen dulu untuk bahan pertimbangan nanti.
Jadi sekarang lagi liat review-review vendor yang masuk pertimbangan:
Venue:
1. Omah Sendok
2. Grha Finelink
Catering:
1. Sandjaja
2. Gloria
3. HosanaΒ 
4. Awen
5. Lada
Bridal:
1. Cucu
2. San-san
3. Tarzan
4. El-Bride
5. Shelina
Nyerah deh, mending ambil paketan aja Bridal nya. Soale kalo pecah-pecah dananya membengkak euyy..hahaha.. ;D Ada yang punya pengalaman sama vendor-vendor diatas gak? Boleh di share donggg.. πŸ˜€
Sortir Brosur

Advertisements

41 thoughts on “Hasil Wedding Expo Mei 2013

  1. Gw suka Omah Sendok!!! Well, ga fair sih, soalnya gw ga pernah liat Grha Finelink ini (kenapa “grha” sih? Bukan “Graha”? Gw ngecek ke website juga kaya gitu).

    Semua vendor lo bener-bener beda sama gw sih. Bahkan gw dulu ga survey ke mereka. Ada yang baru denger juga (maklum, penganten angkatan 2011). Tapi temen deket gw pake Awen & luar biasa oke banget makanannya.

    Like

  2. Udah pernah kondangan di OS yah Di? gw baru mau survey kesana nih.. πŸ˜€ Iya tuh, ribet sendiri namain Grha, padahal mah nyebut nya juga tetep Graha.

    Enak yah awen, sipp.. nanti coba2in dulu lah yah sblum DP.. Tapi tetep dong, kemungkinan besar 80% daku akan meniru konsep souvenir mu Dian..hahaha.. Cintaa sama idenya.. Boleh yah..yah.. ^^,

    Like

  3. Wahhh.. eyke udah gak ke pameran-pameran lagi nih.. udah lengkap semua soalnya, hahhah… *gak ada yg nanya

    Soal marketing bener banget tuh.. Tempat dan namanya oke, tapi tiba2 dihadepin sama marketing yg gak oke yahh jadi timpang lah. Emang vendor2 harus dikasi saran tuhh..
    Tetep semangat ya cyinnn… ^.^

    Like

  4. Iya, senang yah Tif udah lengkap.. Tinggal menanti Big Day dehhh.. πŸ˜€

    Hooh tuh, jadi jelekin nama besar nya kan.. πŸ˜€ Tengkiuu cyinnn.. Selalum semangattt..hihi

    Like

  5. Grha finelink itu deket kostnya si pacar hahahaha, tiap dia pulang mesti ngelewatin. tempatnya dr luar emang keliatan bagus, cuma parkirnya mungkin agak ribet, soalnya kan itu di gang…

    awen dipegang ama mas bambang bukan? dulu gua hampir mo pake itu gara2 mas bambangnya hahahaha, orgnya ngocol dan enak, tapi ga jodoh sih sepertinya. kalo soal rasa, itu masalah selera sih hehehehe…

    kalo bridal, dulu sempet mampir juga ke cucu, cuma out of budget hahahaha. kemaren ga mampir ke bridal taiwan ya?

    Like

  6. Dulu tu pernah dapet undangan di grha finelink… masalahnya ya bener kyk mel bilang, di parkir aja ama lift nya… nunggunya lamaaa… tapi kalo ga pake high heels mah mending naek tangga langsung aja… tapi rooftop nya bagus koq ai… pelaminannya di bagian rooftop nya gitu…

    ga bisa ngasi masukan banyak soalnya aku kbanyakan search vendor nya di surabaya meskipun tinggal di jkt… huhuhu…

    Like

  7. Iya sih Mel, baca2 review juga selalu bilang parkirannya. Emang masalah di venue2 mangga besar bgitu kali yah 😦

    Nah, kmren malah gak mampir awen, itu list catering yg direkomen sama yg pake GF.. :p

    Namanya Bridal Taiwan gitu yah? Apa yg Ritz Taipei?

    Like

  8. Owh, udah pernah kesana yah Rollz? Baiklah, jadi masukan buat kami.. πŸ˜€ Btw, Py aja.. hahaha.. si Ai masih belum nemu ide mau ngisi postingan disini..haha

    Gpp Rollz, masukanmu sudah cukup jadi bahan pertimbangan kok. πŸ˜€

    Like

  9. cuma tau awen doang py…temenku pake, en emg enak sih…hihihihi

    klo grha finelink, kata WO ku bagus lhoo biarpun tersembuni gituh…tapi g pernah datengin juga…

    bridalnya mending di datengin satu-satu deh py, soalnya klo deal tanpa liat gaun di showroom kek nya mah mana afdol…

    Like

  10. ah iyaaa… salah ketik jadi ai… hehehe… tapi tetep harus liat sndiri py tempatnya, biar puas gt… jgn cuma dengerin dari orang lain… kyk kmrn rollz sering dateng ke pakuwon (tempat kondangan di sby), rollz lalu ga demen sebenernya, tapi setelah dateng sbg calon yang mau nyewa, ternyata tempatnya bagus juga… jadi malah demen… hahaha…

    Like

  11. JJ highly recommend bangeth ….. pelayanan cepat dan efektif bangeth…puas….dan baju2nya nggak sampe level 4 (sampe orang ke 4) buat yang second..cuma sampe level 2… Cucu nggak rekomend temen end up urus semua sendiri padahal ambil paket…aneh khan?

    Like

  12. Say nggak mau nyoba Pendopo Kemang? Kemaren temen budgetnya nggak gede nikah disitu lumayan bagus…karena mereka sudah satu paket catering sama dekornya…coba aja cek di cek baby ..nah kamu tinggal nyari baju dan make up deh πŸ™‚ kalo perlu pemusik dan penyanyi aku punya temen yang bisa sesuai budget plus MC aku nggak ambil komisi say..tapi biasa bantu jadi WO temen yang budget nggak gede buat nikah πŸ™‚ walalupun dari jauh sini hahahahahaha… oh ya ini contact nya Pendopo siapa tau perlu ..

    Jalan Kemang Raya Indonesia
    +62 21 7183731

    Like

  13. Iya temen ada yg pake JJ hasilnya oke banget πŸ˜€ gitu yah? Iya nih, abis baca review cucu ma san2 jelek reviewnya.. Thanks infonya Deb ^^,

    Like

  14. Iya sih memang harus liat sendiri yah.. Awalnya kupikir lewat pameran cukup..hahaha.. Maklum, masih meraba2 nih prosesnya πŸ˜€ Thanks sarannya yah Rollz ^^,

    Like

  15. Iya tar coba liat deh, lagi perhitungin jarak deket jauh ke sodara sih. Soale banyak yg tinggal di bekasi. πŸ˜€ Thanks yah Deb infonya ^^,

    Like

  16. hi py, dulu aku pake Gloria catering.. sama Steven masih gak? aku sih gak cobain makanannya hehehe.. cuman ga ada complain sih wkt itu.. cuman kalo ga salah kemaren Toma bilang ada yang bilang siomaynya kurang mateng hehe.. tapi itu udah ampir 7 taun yg lalu ya.. mgkn reviewnya kurang afdol..
    Kalo dulu aku pake paketan bridal Johanes, jadi dpt bridal, make up nyokap, bridesmaid, jas cowo, kartu undangan, mobil, dekor.., hm apalagi yahh.. tapi dulu pengalamanku walo ambil paketan, end-upnya banyak yang nambah2 lagi karena yang dipaket itu dptnya kurang bagus.

    Like

  17. Iya sih ci, aku nyari bridal yg ngasih paketan lengkap biar gak pusing yg lain lagi πŸ˜€ Makanya pen makesure dulu bridal nya rekanan sama siapa aja. Biar bisa liat review juga..hehe..

    Belum nyoba catering sih ci, itu list rekanannya GF. πŸ˜€ Thankss yah ci masukannya. ^^,

    Like

  18. wah py dirimu udh jauh meninggalkan ku hehehhe, btw central harga 2014 mang udah keluar py? boleh tau jadi brp harganya? karna ak masih pengen d central hehehhehee, udh dapet apa aja nie?

    tahun kemarin ak dateng ke acara kawinan temenku di smeco dg catering awen
    menurutku sih biasa aja ya makanannya tp ndk tau lagi yaa mungkin tergantung pilihan menunya yaa

    Like

  19. Mahal Mir, jadi 38jt-an..hahaha.. Detailnya tar aku pm yah.. Btw, emailkan akuh nomer mu dong Mir, ada wasap kah? atau Line? biar bisa ngobrol2 πŸ˜€

    Ohh gitu yah Mir, aku belum nyobain sih. Masih masuk list aja.. :p

    Like

  20. Grha finelink aq blm pnh sih py ksitu,tp klo bc2 di wk,ktnya yg di lt.3 viewnya oke py,tp y itu,panasnya bkin makeup luntur,. Btw,emg hrus survey langsung py ke venuenya 1per1 yang kamu incer,biar g nysel,.klo perlu dpnya pas ud cobain kondangan kstu,. Ky tmnku,ud dptaon lalu di gf ini,tp dia g survey dl tmptnya,tgiur bonus di pameran,. Ehh. Pas dtgin tnyata g ssuai hrpn dia:( overdp juga susah,..angus dhe dpnya,. Byk kog py venue yg murmer,. Cthnya venueku,. Hahaa,. Tp agk susah c parkirnya klo ditempatku,. Ud cb survey chunagon,shangrila palace,royal jade,.? ^^ sneng y ke pameran ^^ aq bru ptm n trakhir kempameran bulan jan lalu hehe,.seruuu

    Like

  21. Gitu ya Tin, aku lagi bikin jadwal sih ma Ai ut liat lgsg tempatnya. Sukur2 pas lagi ada kawinan, jadi bener2 bisa liat lgsg kan.. Iya Tin, seneng bgt ke pameran. Itung2 variasi pacaran..Abis di jkt ke mall lagi ke mall lagi.. kan bocenn..hahaha :p Thanks masukannya yah Tin. Tar aq juga coba liat tempat2 yg kamu bilang deh.

    Like

  22. hi py..
    aduh vendor diatas aku gak semua, gak bisa kasih masukan, dulu aku disponsori sama Ricky.L bridalnya, karena customerku, jadi fotonya gratis, hehe so Far Ricky.L ok sih. emank bener kudu ambil paketan, kalo lepasan mihill..

    Kalo cucu itu yang di Gading ya?kalo iya deket rumahku. dulu temenku pake cucu, kok aku liat makeup nya kurang ya, tapi ndak tau kalo sekarang, itu uda 4 taun yang lalu.

    emmank bulan apa meridnya py? wah seru ya ngubek2 pameran πŸ˜€

    Like

  23. hi ci Ren πŸ˜€

    Iya nih, lagi galau lagi.. Pokoknya sih mau datengin dulu vendor nya. Biar bisa liat hasil2nya.. Ricky L bagus yah ci? Iya nih, kalo gak paket bisa 3 tahun lagi nabungnya..hahaha. ;D

    Masih tahun depan ci, makanya skrg cuman ngumpul2in info dulu. Maklum ci, pecinta pameran..hahahah

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s