Postcard Dari Dian :D

Postcard from Dian

Yiayy.. Postcard dari Dian udah nyampe.. Senangnyaaa… Tulisan tangannya bagus *minder*, Prangko nya unik.. Mau bales ahh, tapi eh tapi.. Belum nemu yang lucuu.. Mau bikin sendiri tapi bingung gimana? hahaha… Ada yang tau gak? πŸ˜€ Terima kasihhh banyaaakkkk yah Dian untuk Postcard nya.. Aku senanggg.. *kecupsjauhh*
*****
Food Combining
Karena baca postingan jeng Noni tentang Food Combining ini langsung tertarik dan nyari tahu. Sampai follow suhunya @erikarlebang dan tentu beli bukunya. Pertanyaanya: Apakah sudah diterapkan? Belum 100% kakakk… Belum terbiasa sarapan cuman minum air hangat ditambah irisan jeruk plus buah. Hikss.. Maklum, miaranya udah naga bukan cacing lagi diperut.. Lagian Py gak suka sayur, jadi makan nasi merah cuman sama sayur itu rasanya perjuangan kawan!!.. Tapi demi sehat, marilah melatih diri pelan-pelan yah..Β 
Food Combining by Erikar Lebang
*****
Gabung Oriflame
Demi untuk meningkatkan tabungan negara 2013 *aposeee* hihiii. Maka akhirnya mencoba berbisnis dengan gabung di Oriflame. Sebenernya sih Py gak nyari, tapi ditawarin temen kantor dan dibayarin biaya membernya jadi kenapa enggak. Anggaplah bisnis tanpa modal yah. Selain jualan Oriflame sekarang juga lagi nyoba2 jadi reseller baju anak dan mainan gitu deh. Plus, baru aja nyoba-nyoba jualan cemilan. Mayan lah usaha terus demi masa depan yah Ai :p Ada yang mau? πŸ˜€
*****
Impulsive Buyer
Jiahhh.. Gimana mau nabung kalo kantor deket 2 mall gede inih?? Gimana.. Gimana??? *lebay* Kemarin niat ke Plaza Senayan cuman nemenin temen yang mau beli Body Mist.. Tapi apa yang terjadi saudara-saudara saya juga beli, ngorbanin jatah makan seminggu…hiksss.. Habis gak kuat nahanΒ  nyium wanginya yang semerbak mewangi ituhh.. Tolong rajam saya.. Tolong!!.. Mulai sekarang mau nahan diri deh, gak mau ke mall2 lagi.. hahaha.. boong banget yah.. Ke mall tetep tapi pake kacamata kuda.
Body Mist VS
*****

Tukang Sayur Kaya
Ini asli bikin ketawa dan WOW at the same time waktu baca berita detik ini. Gimana enggak coba? Motor Honda seharga IDR 54jt dipake buat jualan sayuuurr?? Haleluyah!! Kaya benar, jadi penasaran pengen ke Jayapura dan liat langsung tukang jualannya.. hihihi..

Keren Gak?


Sudah bulan baru nih. Selamat datang bulan Mei, semoga bulan ini lancar jaya dijalani dengan senang hati biar tau-tau udah tanggal 30 ajah.. Amin!!..

Advertisements

23 thoughts on “Postcard Dari Dian :D

  1. Iya tuh..hahaha.. :p asal jangan kangkung seiket harganya 20rb aja..

    Salam kenal juga Dian, saya belum kenalan yah diblogmu? Ampunn :p Panggil Py aja..

    Like

  2. uda nyoba food combining jg py tapi ga kuat… huhuhu… sama2 ga suka sayur juga mangkanya rada susah milih makanannya… jadinya skrg paling sering dada ayam tapi ga digoreng… direbus ato dipanggang… sering berasa kurang py… huhuhu…

    semangat ya bisnisnya!! aku juga lagi merintis ni… susah kalo merintis begini, mata ini liat kanan kiri nda bisa kontrol juga kadang2… :p

    Like

  3. Food combining sih bagus, tp sarapannya ga makan? Hanya minum air putih & buah? Aku sih ga tahann laperr :D.
    Motornya kuat tuh, mungkin klo pake yg bebek ga sanggup bawa dagangan puluhan kilo. Oh ya sukses buat bisnis Pypy ;).

    Like

  4. aaah i cant wait mine πŸ™‚
    bulan lalu deg2an nungguin postcard bebe, skrg postcard dian hihihihi

    Py, dikaukan gabung oriflame, kenapa ga coba nutrishakenya? πŸ˜€
    me lagi mau memulai nih sama tonce hahaha biar ga menggendut terus hihihi me di jakarta sebulan tonce
    kurusan, lah baru pulang nih sebulan, udah membulat lagi berdua (T.T) padahal tiap hari makan sayur n beras merah. Kalo pake beras putih wuihhh berasa tonce cepet gendutannya.. kayanya faktor umur ya, jadi metabolisme tubuhnya agak menurun *alias susah kurus lagi wkwkwk

    duuuuh PS emang menggoda iman ya, barang kayanya cakeeeep bener hahaha me paling ga tahan iman kalo ke kinokuniya.

    Like

  5. Toss kalo gitu Rollz hihihi.. Tapi memang harus dilatih sih, kebayang dong nnti pas hamil trus tetep gak suka sayur :((

    Kmren udah mampir ke lapak mu, udah ada kalo Rollz mah, tinggal dikembangin ajah.. Keren..keren.. Kudu berguru ma suhu nih πŸ˜€ Semangat juga ya Roolz!! Kita pasti bisa..

    Like

  6. Samaa Mba, makanya skrg tambah pake Quaker oat walau jam 10 tetep keroncongan..wkwkwk..
    Itu motornya jadinya terlalu kuat sih Mba Nel..hahaha..

    Terima kasih semangat nyaaa ^^,

    Like

  7. Iya kan, sensasi nungguin Pak Pos itu bener2 luar biasa..hihihi..

    Nutrishake nya mahal Me, mau coba atur porsi makan sama lari dulu deh. Sambil atur cashflow lagi buat beli nutrishake nya..hahah..

    Errr.. Jangan tanya Me, apalagi pas ada tulisan SALE 80%, mamiii.. Langsung lupa daratan..hahaha

    Like

  8. Hahaaha.. Biar dapet motor yah De? Knp gak daptar jadi istri sekian eyang aja? dapet emas sama uang belanja 50jt sebulan lho Dea..hihihi.. JK.. ^^v

    Like

  9. Tukang sayur terkeren yang pernah gue liat!!!
    Eh gue udah kehilangan distributor Oriflame nihhh. Dulu sepupu gue, skrg dia udah close account, sekarang gue Oriflame-less deh. T.T

    Like

  10. Waaaaaaa… kok gw kelewatan postingan lo yg ini ya?? Thanks Py πŸ™‚ *ketjup balik* *sounds wrong ya?? haha*

    Eh, VS buka di indo ya??? Wuiiihh…. baru tau loh gw.

    Like

  11. Nahh kann. Aku dilewatkann. :p *gagalpaham* hahahaha

    Iya udah buka, makin banyak aja godaan…hikssss…

    Iya nih Di, lagi nyari2 percetakan yg bisa nyetak dibawah 50eks.. Tar klo udah ada segera dikirimin yahhh.. πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s