Postcard dari Bebe

Postcard from Bebe
Kemarin pas pulang kantor iseng ngubek-ngubek keranjang tempat semua kiriman buat anak-anak kost diletakkan.. Untung mata ini jeli melihat, ternyata kiriman Postcard dari Bebe sudah sampaaaiiiiii.. Yiaaayyy.. Memang harus jeli dan dipilah bowww.. Secara itu keranjang penuh sama tagihan kartu kredit..hohoo..
Tengkiuuu ya Beeee,, Postcard nya bagussss, kualitasnya okeehh.. Belum nemu kartupos sebagus ini di toko buku di Jakarta sinih, adapun kualitas cetakannya yah begituu dehh… Jadi maafkan daku belum bisa membalas kartu pos mu 😀
Advertisements

11 comments

  1. nonikhairani · April 19, 2013

    keren 🙂

    Like

  2. Pypy · April 19, 2013

    iya, keren ya Non 😀

    Like

  3. pursuingmydreams.com · April 19, 2013

    Aku juga susah dapat, gambarnya beda :).
    Cepat juga ya sampai Jakarta.

    Like

  4. Arman · April 20, 2013

    mantap ya potonya si bebe!

    Like

  5. dea purnama · April 20, 2013

    keren banget 😀

    Like

  6. Pypy · April 22, 2013

    Iya nih Mba, ternyata cepet nyampenya.. 😀

    Like

  7. Pypy · April 22, 2013

    Mantap banget ko 🙂

    Like

  8. Pypy · April 22, 2013

    Yiayy.. Thanks to Bebe :p

    Like

  9. Candela · April 22, 2013

    Wah baguuusss…. Gw ga dapet huhuhuhu :'(

    Like

  10. Pypy · April 22, 2013

    Iya bagus Di.. hehe.. Semoga Bebe bikin lagi yahh.. *pukpuk* 😀

    Like

  11. dian_ryan · May 9, 2013

    Wah keren bgt postcardnya py, bebe emang keren slalu fotonya.

    aku sendiri brlum nyampe nih, g sabaran nunggunya 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s