Langit Jakarta Masih Biru

Setidaknya itulah yang ditangkap mata Py sore ini, dan langsung diabadikan dengan hp.

Maapken gambarnya miring-miring yah, ngambilnya sambil ngefax data soale..hahah :p

Liat deh awan yang gede itu? Berasa diatasnya lagi ada dewa yang bikin bayi trus dianter sama burung Pelikan kek kartun nya Pixar.. :p

Advertisements

4 comments

  1. mira kumala · April 12, 2013

    wah py, kok bagus yaa awanny hhehhehe
    btw dirimu kerja didaerah pakubuwono?
    jiaah deket banget ma rumah n kantorku, secara ak tinggal di kebayoran lama trus kantorku di mahakam sana
    hehehhee

    Like

  2. Pypy · April 12, 2013

    Iyaa bagus yah..hehe.. Bukan pakubuwono Mir, di deket Plaza senayan..*tebakkhayoo* haha.. Wahh, kapan2 bisa nih hengot bareng :p

    Like

  3. mira kumala · April 13, 2013

    emberrr kapan2 boleh ini jalan2 bareng py hehehee, deket plaza senayan? apa yaa? wwkkwkwkww

    Like

  4. dea purnama · April 13, 2013

    waaaa ternyata awan nya masih biru yaa kirain bakalan jadi abu karena polusi 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s