Jakarta Wedding Festival 2013

Sudah selasa aja.. Semangatt dongg.. Mana senyum manisnyaa???… Pinterr..

Jadi pada kemana wiken kemarin?

Kalo Py seperti yang udah Py tulis di postingan sebelumnya kalau sabtu kemarin ngantor. Abis ngantor jam 1.30pm cabut buat ke Bekasi, ke rumah nya tante ngambil E-KTP. Dan disinilah Wiken yang agak kelabu itu dimulai.. Jadi kan Py ma Ai naik bus dari depan kantor tujuan Bekasi Barat, dan trus turunlah kita didepan Metropolitan Mal. Mampir numfang fifis, trus beli donut deh selusin. Ceritanya buat hantaran ke tante sebagai perkenalan Ai. Nah, kan Py yang udah lama banget gak ke Bekasi jadi sotoy gitu deh. Inget nya cuman naik 07 ke seroja, soale rumah tante di lewatin tu angkot.. Pas udah dari Mall ke Kranji, nyebrang naik dong 07 nya, udah PD aja gak pake nanya2.. Trus kita berdua duduk di paling belakang.. Ehh.. Sejam lebih kok yah gak nyampe2 yah? Udah ngelewatin macet, mana hujan gede banget, trus pas sadar hampir 2 jam berikutnya..ehhh.. Tu angkot balik lagi dong ke Kranji.. Haiyahhh.. Alhasil gak sampe rumah tante, saking sebelnya langsung naik angkot 19 ke PGC.. hahahaha.. Dung-dung nya baik Py ma Ai ga ada satupun yg nanya sama sopirnya kenapa gak ke Seroja? haha.. Jadi lah yah karena udah kelaperan juga makanlah kita di PGC. Dan baru ngeh sekarang PGC udah bagus banget. Memang selalu ada hikmah dibalik kesialan..
Btw, kan mau posting soal JWF.. Kenapa curhatan colongannya panjang bener yakk..haha.. Abaikan..
Source: Here
Kemarin pas lihat2 weddingku baru ngeh kalo iklan JWF nya udah keluar. Py pikir akan sama kek tahun lalu yang jatuh bulan Agustus, ternyata maju yah sodara-sodari.. Baiklah, kudu memperketat pengeluaran dengan sangat nih. Biar segala rencana bisa diwujudkan..Aminn.. 
Tapi suka bingungnya gini nih, kan kalo baca2 blog para capeng katanya mereka suka nawar-nawar trus minta dibanyakin bonus. Itu gimana caranya sih? Beneran deh, gak ada skill buat nawar nih. Mana nanti perginya ma Ai doang.. Hahaha.. Tar kita malah iya-iyain marketingnya.. Yang pasti sih dari sekarang udah ada list yang mau dicari apa aja pas disananya.. Hwaitiinggg!!!…