Senggol Bacok

Serem banget yah judulnya, serasa postingan ini bakal berisi kemarahan..haha.. Santai..santai.. Bukan itu maksud saya.
Jadi ya, Py ini udah ketahuan deh dikantor, kalo posisi duduk lagi tegang, kaki digoyang kek penjahit kelas kakap, trus telinga disumpel dengan headset itu berarti Py sedang dalam posisi “Lagi Konsen… Senggol Bacok”..
Beneran lho, sampe boss aja pasti langsung ngingetin temen lain biar ga gangguin biar Py tetep konsen kerja. Apalagi kek sekarang tanggal segini pasti kerjaan lagi hectic abis, untung aja nih kantor cabang pada bener bikin laporan makanya jam sekarang udah kelar kerjaan. Bulan lalu balik dah hampir jam 12 malam gegara cabang berulah..haha..
Dannn.. Besok sabtu tanggal 6 masukk kerjaa doong.. Yupsss.. Tanggal 4-6 setiap bulan itu pasti..kudu..harus masuk.. Mau tanggal merah, mau item tetep masuk dong.. Anak berbakti kan daku?..hehe..Β 
Btw, Puji Tuhan yah Jakarta sore ini gak hujan. Secara 4 hari terakhir ini pagi sampe siang panas terik, trus sore tetiba langit jadi gelap banget..truss..truss.. hujann dehh.. Pancaroba kali yah, kayak baca postingan temen blogger yang tinggal di LN kalau disana masih turun salju aja padahal harusnya dah ganti musim.
Dan barusan aja nih foto-foto langit senja Jakarta, tapi maaf cuma pake kamera hp plus lampu dikantor udah nyala jadi berbayang gitu dehh..Β 
Ada Yang Kangen Bermacet Ria? Silahkan dilihat lampu2nya.

Pemandangan Menghadap Pakubuwono, ada yang bisa tebak kantor Py dimana?

Itu warna awan nya lagi keren tuh, sayang bukan DSLR..hikss
Β Besok weekend.. Pada mau kemana nih?? Happy Weekend yaaaaa πŸ˜€
Advertisements

20 thoughts on “Senggol Bacok

  1. Iya nih, untungnya cuman tanggal 4-6 doang πŸ˜€ jadi gak tiap bulan masuk sabtu.. Owhh kamu masuk terus yah? Semangattt yahhh!!

    Like

  2. iya nih py, cuacanya lagi gak enak banget.. siang terik, sorenya mendung bahkan ujan. cuaacanya bisa buat org sakit. semangat ya py !! puk puk..anak rajin πŸ˜€

    Like

  3. Iyaa kmren lgsg foto, sayang kamera nya seadanya..

    Wowww.. Senangnyaaa.. Jadi gak sabar menanti saat2 itu juga, ehh tpi masih next year sih.. Enjoy ur wiken yah Vir πŸ˜€

    Like

  4. Nahh ituu dia Mba Nel, pengennya sih gitu.. apadaya upah lemburan nya sekotak makan siang.. *perih* hahahaa..

    Iya nih, jadi susah diprediksi..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s