Senggol Bacok

Serem banget yah judulnya, serasa postingan ini bakal berisi kemarahan..haha.. Santai..santai.. Bukan itu maksud saya.
Jadi ya, Py ini udah ketahuan deh dikantor, kalo posisi duduk lagi tegang, kaki digoyang kek penjahit kelas kakap, trus telinga disumpel dengan headset itu berarti Py sedang dalam posisi “Lagi Konsen… Senggol Bacok”..
Beneran lho, sampe boss aja pasti langsung ngingetin temen lain biar ga gangguin biar Py tetep konsen kerja. Apalagi kek sekarang tanggal segini pasti kerjaan lagi hectic abis, untung aja nih kantor cabang pada bener bikin laporan makanya jam sekarang udah kelar kerjaan. Bulan lalu balik dah hampir jam 12 malam gegara cabang berulah..haha..
Dannn.. Besok sabtu tanggal 6 masukk kerjaa doong.. Yupsss.. Tanggal 4-6 setiap bulan itu pasti..kudu..harus masuk.. Mau tanggal merah, mau item tetep masuk dong.. Anak berbakti kan daku?..hehe..Β 
Btw, Puji Tuhan yah Jakarta sore ini gak hujan. Secara 4 hari terakhir ini pagi sampe siang panas terik, trus sore tetiba langit jadi gelap banget..truss..truss.. hujann dehh.. Pancaroba kali yah, kayak baca postingan temen blogger yang tinggal di LN kalau disana masih turun salju aja padahal harusnya dah ganti musim.
Dan barusan aja nih foto-foto langit senja Jakarta, tapi maaf cuma pake kamera hp plus lampu dikantor udah nyala jadi berbayang gitu dehh..Β 
Ada Yang Kangen Bermacet Ria? Silahkan dilihat lampu2nya.

Pemandangan Menghadap Pakubuwono, ada yang bisa tebak kantor Py dimana?

Itu warna awan nya lagi keren tuh, sayang bukan DSLR..hikss
Β Besok weekend.. Pada mau kemana nih?? Happy Weekend yaaaaa πŸ˜€
Advertisements

20 comments

  1. Carolina Hartono · April 5, 2013

    wah sama ni, kalo sebtu masi kerja aja… libur cuman hari minggu aja plus kalo tanggalan warnanya merah… huhuhu…

    Like

  2. Pypy · April 5, 2013

    Iya nih, untungnya cuman tanggal 4-6 doang πŸ˜€ jadi gak tiap bulan masuk sabtu.. Owhh kamu masuk terus yah? Semangattt yahhh!!

    Like

  3. Renny tania · April 5, 2013

    iya nih py, cuacanya lagi gak enak banget.. siang terik, sorenya mendung bahkan ujan. cuaacanya bisa buat org sakit. semangat ya py !! puk puk..anak rajin πŸ˜€

    Like

  4. Melissa Octoviani · April 6, 2013

    aku malah tiap sabtu masuk huhuhuhu… ampe sore pula hahahaha… jadi kalo mo ngedate better di weekdays..

    Like

  5. Maria Ludovira · April 6, 2013

    awannya keren-keren deh pi…
    hihihihi…

    weekend sekarang mw fitting n ambil gaun bwt prewed.. *joget-joget*

    Like

  6. Pypy · April 6, 2013

    Hooh ci, harus istirahat cukup sama vit C nih biar ga sampe sakit… Makasih semangat nya ci :p

    Like

  7. Pypy · April 6, 2013

    Wahh.. Tapi sesuai dgn pendapatan doong.. Gpp, masih muda harus kerja giat πŸ˜€ Ngedate di weekdays? seruu juga.

    Like

  8. Pypy · April 6, 2013

    Iyaa kmren lgsg foto, sayang kamera nya seadanya..

    Wowww.. Senangnyaaa.. Jadi gak sabar menanti saat2 itu juga, ehh tpi masih next year sih.. Enjoy ur wiken yah Vir πŸ˜€

    Like

  9. dea purnama · April 6, 2013

    whahahaha kirain ada yang nyenggol lo terus lo bacok wkjwkwkwkwk πŸ˜€

    Like

  10. Pypy · April 6, 2013

    Wahhh.. Seremm bgt dong Dea… hiihii.. Gak sesadis itu kok diriku.. *asah golok*

    Like

  11. pursuingmydreams.com · April 6, 2013

    Sering lembur brarti mengalir terus ya uang lemburan :D.
    Cuaca skrng makin ga beres, ga bisa diprediksi, mau2nya aja.

    Like

  12. Bebe · April 7, 2013

    Langitnya keren banget Py..
    Dirimu berbakti banget yaaah.. semoga dapet lemburan yaaa πŸ˜€

    Like

  13. Pypy · April 8, 2013

    Nahh ituu dia Mba Nel, pengennya sih gitu.. apadaya upah lemburan nya sekotak makan siang.. *perih* hahahaa..

    Iya nih, jadi susah diprediksi..

    Like

  14. Pypy · April 8, 2013

    Iya keren ya Be, efek dari sinar mataharinya..

    Yahh padamu negri lah yah.. Di aminin harapannya..hehe

    Like

  15. Candela · April 8, 2013

    Keren banget Py langitnyaaaa…. Kantor kamu di daerah Plaza Senayan situ bukan sih?? Salah ya?? *sotoy*

    Like

  16. Pypy · April 8, 2013

    Iya keren yah πŸ˜€ Yupss betull sekalii, daerah PS, jadi klo lunch kadang suka kesitu ..hehee

    Like

  17. yustha tt · April 9, 2013

    kunjungan perdana..
    senja bagaimanapun juga tetap indah (meski kena bayangan lampu) πŸ˜€

    salam

    Like

  18. dea purnama · April 9, 2013

    waaahh kalo udah ngasah golok gitu mendingan KABOOOR πŸ˜€

    Like

  19. Pypy · April 9, 2013

    Terima kasih kunjungan nya Yustha πŸ˜€

    Anggaplah bayangannya sebagai penghias yah.hehe..

    Like

  20. Pypy · April 9, 2013

    hahahhaah.. Sendalnya ketinggalan nih Dea ;D

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s