Diet Biar Good Looking

Source: Here
Ceritanya Py ini tambah subur makmur di perantauan, jadi selama 3 tahun terakhir berat badan Py naik hampir 19kg.. Yupss.. Kalian gak salah baca, berat badan Py memang naik sedrastis jika dibandingkan waktu jaman kuliah di Manado. Makanya nih kalo pulang ke hometown itu pembicaraan pasti kalau bukan tentang Py nikah kapan ya soal berat badan Py. Mulai dari yang senyam senyum ngeladenin pembicaraan sampe yang berasa mau nangis karena berasa sedang di bully.
Nahh.. Pas awal tahun bikin resolusi untuk mulai mengatur pola makan, rajin olah raga dan sebagainya. Tekad dimulai karena mulai berasa gak nyaman punya body yang emang rada over size ini. Tapi tekad tinggal tekad, sampe bulan Maret gak ada action sama sekali. Sampai akhirnya bener-bener sangat berniat untuk April ini kudu dimulai. Sampai Py dah bela-belain beli buku Food Combining biar bisa bener-bener mulai hidup sehat.
Nah semalem itu si Ai isi wasap nya bawel soal niat Diet ini. Mulai dari nanya-nanya malem makan apa, olah raga pa enggak, sampai jam tidur dikontrol dengan sangat. Mulailah pikiran jelek menghinggap dan langsung wasap balik si Ai.
Py: “Ai, emang Py jelek yah badan gendut begini?”
Ai: “Jelek sih ga, cuma gak good looking aja.”
Langsung lah berasa tertampar pipi ini. Gak good looking berarti gak enak diliat dong yah? Awalnya kirain gak akan protes, ternyata ohh ternyata… 
Baiklah, semakin menguatkan niat dan tekad untuk hidup sehat lagi. Bukan, bukan supaya Ai enak ngeliatin Py. Tapi lebih karena Py juga yang memang ingin kembali merasa nyaman dengan body ini. Berasa banget soalnya kalo mau beli baju tuh rada susah, apalagi kemarin abis beli celana jeans di TA. Udah muter sampe 2 jam baru ketemu yang pas.
Pastinya sih biar nanti ketika udah mulai fitting2 gaun gak susah nyari gaun yang pas yeeee…
Doakann saya yaahhh temans 😀
Advertisements

6 comments

  1. pursuingmydreams.com · April 2, 2013

    Semoga berhasil ya dietnya ;).

    Like

  2. Pypy · April 3, 2013

    Aminnn.. Makasihh Mba Nella 😀

    Like

  3. Carolina Hartono · April 5, 2013

    wah kapan rencana mo meridnya ni?

    samaaaa… butuh segera buat diet, sampe bela2in ikut catering khusus buat diet! baru coba si, semoga aja berhasil… mana due date nya soon lagi… bukan buat fitting wedding gown, tapi buat lamaran… huaaa… somebody help me plis… 😦

    Like

  4. Pypy · April 5, 2013

    Masih tahun depan kok 😀 Cuman pengen ngecilin dri skrg aja, pengalaman pameran kmren maluu bgt disuruh nyoba wedding gown.. lengan kek pentungan..haha..

    Wahhh.. mantap deh sampe katering segala, klo kata temen yg berhasil nurunin sih yg penting Niat. ;D semangattt yahhh

    Like

  5. Carolina Hartono · April 5, 2013

    sama2 semangat yak…!
    kalo ada kiat2nya boleh di share tu… :p

    Like

  6. Pypy · April 5, 2013

    siapp.. tar share disini yahh 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s