Birthday Dinner Py @ Q smokehouse :*

  
Yiayyy.. Puji Tuhan, masih dikasih kesempatan untuk bisa masuk ke usia yang baru, tanggal 19 kemaren Py genap berusia 26 tahun. Segala Puji Syukur hanya bagi Nama Tuhan, Yesus Kristus.
Kenapa gak akan ada foto cake nya? karena emang Py ngelarang Ai buat beli 😀
Jadi emang Py udah ngerencanain untuk dinner ma Ai.  Ehhh pas ada promo ini, jadilah Py langsung semangat beli itung-itung ngirit ye bokk.
Py milih nya Qsmoke House Setiabudi One, pas masuk langsung dilayanin mbak nya. Seneng deh di Qsmoke ini, pelayannya ramah. Kan sering tuh Py baca kalo misal kita makan pake voucher suka di jutekkin gitu. Puji Tuhan semalem enggak, keliatan banget sih muka capek nya si mba, tapi dia tetep profesional dengan kerjanya. Poin plus banget.
Cuman kok tempatnya agak panas gitu yah? Padahal ac nya gede banget dan persis diatas tempat kita duduk. Mungkin hawa dari dapur nya kali yah.. Tapi tetep nyaman sih dengan sofa yang ada bantal  gede nya :p penting banget ini..haha.. bisa ngobrol skalian numpang bobok.
Semalem itu Py pesen Au Poivre dan Ai pesen Original Prime Ribs. Penampakannya:
Au Poivre 180gr, IDR 128k
Original Prime Ribs 180gr, IDR 128k
Untuk minuman karena juga udah paketan jadi gak ada pilihan lain 😀 Pesennya yah ini:
Thai Green Ice Tea, IDR 23k

Thai Ice Tea, IDR 23k
Dan setelah dicoba keduanya, Py lebih suka yang green tea. Entah kenapa Py memang gak terlalu suka teh yang dicampur susu gitu.. Selera lah yah 😀
Untuk penutup alias dessert Py sebenernya pengen nyobain Panna Cotta sama Chocolate Mousse nya, sayang abis. Jadinya ganti ice cream sundae aja deh.
Ice Cream Sundae, IDR 28k
Overall makananya enak (maap jarang makan steik jadi ga bisa ngebandingin..hahaha) Py dan Ai suka, nanti mau cobain menu lainnya ahh.

*******

Q-Smokehouse:

Setiabudi One Building
Unit B-115
Jl. HR. Rasuna Said Kav.62
Ph: (021) 5207078

Ohhh yahhh… Hari ini tanggal 20 Maret 2013 adalah anniversary Ai dan Py yang ke 4 tahun. Berdoa semoga terus langgeng, gak ada drama putus sambung lagi, dannnn rencana kedepannya bisa terlaksana sesuai kehendak Tuhan.. Aminnn…

Advertisements

2 comments

  1. Maria Ludovira · March 21, 2013

    py…
    heppy b'day yaaa…wish u all d best lhooo…
    semoga smuanya lancar terusss…

    sama donk, diriku bulan depan 26 juga *tos*

    Like

  2. Pypy · March 21, 2013

    Hehhe.. Tengkiuuu yaahh Vir,aminnn buatt doanya..hehe..

    Wahhh.. Deketann kitaa *tosss*..hehe..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s