Erlier Birthday Gift :D

Hadiah dari Ai

Berbahagialah Ai punya pacar Py yang tidak tergolong sebagai perempuan yang doyan belanja. Kenapa? Ya karena irit tentunya. Py termasuk perempuan yang membeli tas dan sepatu ketika yang sebelumnya sudah rusak. Dan Py bukan tipikal perempuan yang membeli sebuah barang karena merek, tapi yang lebih mementingkan kenyamanan. 
Nahhh.. Kebetulan Py ini memang lagi pengen beli tas karena tak lain dan tak bukan adalah karena tas yang dipake tiap hari udah mulai rusak. Kulitnya dah mulai nglotok, pokoknya udah jelek deh. Trus waktu lagi liat twitter, tertariklah Py sama satu OL shop yang jualan tas, dimana OL shop ini pake endorse artis gitu jadi agak percaya sama kulitas.
Pas lagi liat si Ai ngomong “Udah dipilih aja Py mau yang mana, tar Ai yang bayar. Abisnya kalo Ai pilih sendiri takut salah dan ga ngerti juga model2 tas cewe, emang rencana Ai mau ngasih tas untuk ultah nya Py nanti
Wahhhh.. Senangnyaaaaaa… Untung pas lagi di foodcourt yang emang lagi rame banget, kalo enggak kan udah dicipok..haha..
Dan walau ultah masih minggu depan, Py udah ‘gatel’ pengen buru-buru punya  tas baru 😀
Awalnya mau ke Cempaka Mas, soale Py naksir tas homemade gitu jadi bukan KW. Khusus tas ogah yang kw. Kalo crocs, boleh lah. :p *ngeles*. Tapi yang terjadi adalah rencana ke Cemas sabtu langsung bubar, karena si Ai baru bangun jam 11 siang. Males aja kesana kalo dah siang banget gitu, panasss.. hahaha. Akhirnya hari minggu nya sebelum gereja muter-muter Ambas dulu. Puji Tuhan nemu 😀 Nawar dikit ehh boleh, langsuungg dibungkussss..

Buat yang suka tas homemade a.k.a tas lokal alias gak ada logo merek apapun di tas nya alamatnya di:

Ferisca Store
ITC Kuningan Lt. II B3 No.1

Hp: 0858-1122-6608

Bahannya bagus, mba2 yang jaga juga enak buat nawar jadi gak rese gitu deh :p *skalian promosi, kali aja nanti gue dapet diskon tambahan kan* hehee..
Dan karena jatah buat beli hadiah masih sisa banyak si Ai nawarin buat beli crocs trus sisanya buat tambah2 beli kue buat anak kost nanti. Karena yang biasa dipake juga udah mulai licin karena dah botak.hehe.. Siapa sih yang nolak? ya gak?.. Langsung cusss ke lantai paling bawah. Langsung nemu deh yang dipengen gak pake lama, apa lagi warna sama tas senada gini :p
Mayan, menghemat untuk beberapa bulan kedepan. Gak beli tas sama sepatu sendal dari kocek sendiri. 
Makasihh banyakk Ai.. Love you so much!! 😀
Advertisements

4 comments

  1. pursuingmydreams.com · March 18, 2013

    Wah tumben ada tas tanpa merek luar dalam :D. Jadi pengen beli juga, thanks buat rekomendadi Py ya :).

    Oh ya saya kalau mau langganan newsletter blog ini bgm caranya? bolak balik cari ga nemu tomobol buat follow :D.

    Like

  2. Pypy · March 20, 2013

    iya Mba, jadi kalo misal Py mau ngunjungin Mba ke jerman ga perlu takut dicegat gegara pake tas kw..hihi.. *pengalaman tantenya py*

    OWh ya tah ga ada? maklum mba py juga gaptek jadi mau cari dulu yah..hihihi..

    terima kasih sudah berkunjung.

    Like

  3. Candela · March 28, 2013

    Iya Py, aku juga ga suka pake tas KW. Malunya itu loh kalo ketawaaan.. Mendingan sekalian pake tas biasa gak merek tapi buatannya bagus kan? Sayang cempaka mas jauh banget dari rumah aku…

    Like

  4. Pypy · March 28, 2013

    haha.. Iya bener banget, lagian pake asli pun gak ada yang percaya juga sih kalo py yg pake. Secara tiap hari kemana-mana pake Kopaja ajaa gitu..hiihh..

    Iya cempaka mas emang jauh, makanya kalo males ke yg deket kost aja ITC ambas..hihii

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s