Valentine Dinner For The Very First Time :)

Source: Here
Seperti judulnya, Valentine kali ini adalah Valentine pertama untuk Py dan Ai rayakan bersama. Sebelumnya? Yah masih LDR-an, antara “Manado deng Jakarta” kalau kata lagu Manado. :p
Dari bulan Januari sebenernya Py dah rempong banget tuh mau Val’s Dinner dimana. Udah nanya ke beberapa teman rekomen nya dimana. Ada yang bilang di Tin Pan Alley, Skye, resto-resto di Kemang dan banyak lagi. 
Sebenernya Py udah beli beberapa voucher makan dari Disdus yang tempatnya ok. Sayang voucher-voucher tersebut berlaku setelah tanggal 17 Februari. Dan karena pake acara berantem-berantem unyu dulu sebelum hari Valentine, jadilah Py dah hopeless.. Dimana aja jadi.
Tapi Tuhan itu baik, Dia tau ini pertama buat kami, maka disediakan-Nya lah segala sesuatu yang terbaik.
Ai ngasih Py dua pilihan, mau ke Kuningan City atau Plaza Semanggi? Alasannya simple, daripada jauh-jauh trus macet ujungnya malah berantem lagi kan.. :p Jadi Py mutusin untuk ke Plaza Semanggi aja, soale kalo KunCit kan macetnya luarr biasa.
Sambil nunggu Ai datang, Py udah duluan ke Pizza Hut. Mengingat itu adalah hari kamis dan sedang berlangsung Promo Hebat 50% oleh PH yang sangat teramat lumayan itu. Jadinya Py pesen Cheese Fondue, lumayan kan buat appetizer ceritanya.
Gak perlu nunggu lama sampai Ai datang, sayang Py gak melihat ada bunga, boneka, coklat dan sejenisnya dari Ai. Padahal Py dah ngarep banget :p Baiklah, mungkin Ai memang bukan tipe pria yang romantis. Tapi kehadiran Ai buat Py udah lebih dari cukup kok.

Source: Here

Trus abis itu bingung deh, mau makan di Pizza aja apa dimana? Trus si Ai ngasih ide gimana kalo ke D’Cost? Lahh.. Kagak ada romantis-romantisnya deh kalo itu, yang ada malah makan kalap :p

Langsung said NO. Py ngasih ide gimana kalo ke Skydining aja, kan harusnya keren tuh kalo malem.

Source: Here

Puji Tuhan langsung dapat spot yang enak, cuaca Jakarta seabis hujan gede itu emang indah yah. Sampai bisa ngeliat rasi bintang yang selama di Jakarta gak pernah Py liat. Ternyata kita duduk di tempatnya cafe For Us, ya udah kita langsung pesen main course. Py pesen Spagheti Aglio Olio dan Ai pesen Beef BBQ Rice Oriental.

Porsinya lumayan, rasa spagheti nya enak cuman terlalu berminyak dan pedesss :p. Kalo pesenannya Ai juga enak, hahaha.. Kalo laper semua jadi enakkk…

Tak lama berselang mulai terdengar suara orang-orang check sound, wahhh.. Ternyata malam ini ada live acoustic nya.. Syukurlahh.. Kalo gak salah sih yang main malam itu ada Izicoustic dan Dinasti (cmiiw). Kalo Py lebih seneng waktu yang main Dinasti dengan Vokalis Mia yang lagi hamil :p soale becandanya enak dan gak garing. Jadi kami benar-benar terhibur, suaranya juga oke.. Kayaknya kalo nikah nanti boleh nih pake ini (berdoa harganya sesuai isi dompet..aminn).

Sebagai dessert kami pesen es krim coklat yang double. Enakkk bangett.. :p

Malam itu berjalan dengan indahnya.

Langit Jakarta yang cerah, spot duduk dengan pemandangan gedung-gedung Sudirman, makanan yang enak, live acoustic yang keren abis. Dan sepasang kekasih yang tengah merajut masa depan.

ps; oh yah, karena gelap jadi kami gak sempet foto-foto. Hanya menikmati malam dengan indah, jadi fotonya comot dari mbah google aja 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s