Berantem Itu Hal Biasa

Siapa bilang cinta itu isinya hal yang manis-manis aja. Sebagai dua orang yang berbeda jenis kelamin, berbeda karakter, dan segala macam perbedaan yang ada buat perbedaan pendapat pun tak terelakkan. Benar bukan?
Jadi ceritanya Py sama Ai lagi berantem, gegaranya simple banget.. Berawal dari Py yang abis didandanin sama temen kantor, trus kan jadi cantik gitu. Langsung lah Py wasapin foto yang udah cantik itu ke Ai. Si Ai sih muji, tapi kata-kata belakangnya bener-bener bikin Py nangis.
“Py cantik banget, tapi itu badannya dikempesin dulu”
What theee.. 
Apakah lazim bagi seorang cowo untuk mengomentari hal yang sangat sensitif itu?
Walaupun dibungkus dengan cover becandaan tapi buat Py itu sama sekali gak lucu.
Jadilah si Py semaleman nangis sejadi-jadinya gegara isi wasap dari Ai yang cuma beberapa kata itu.
Si Ai minta maaf terus. tapi yah karena si Py masih sakit hati jadinya dibalesnya malah panjang kali lebar.
Akhirnya Py memutuskan untuk mulai berdiet dengan keras. 
Semoga kedepannya Ai lebih bijak memilih kata dalam becanda. Dan Py pun bisa segera langsing.
Aminnn…
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s